Kopi MIRACLE Premium Grade berisi 12 sachets

Bali adalah tempat Wisata dan parawisata Internasional sudah terkenal disamping keindahan alamnya juga Turisnya baik Turis Lokal juga mancanegara, Bali juga tempat Hiburan Bar Karoke Discotik temapt tempat Pijat ada semua di Bali ,Bahkan kopi MIRACLE Juga ada dibali ,agen kopi miracle Bali Denpasar,Grosir pasar pusat supplier jual Beli Kopi Miracle miracle coffee di Bali banyak banget , BAPAK IBU YANG Minta beli kopi miracle Vitalitas di bali , Yang Jual kopi Miracle di Bali ABG Muda muda Cantik bisa buat teman Ngopi Juga ,Yang Jual kopi Miracle Bali Denpasar Ibu Bambang,Yang Jual di Pantai Kuteu Ibu Ela ,
Cek Daftar Alamat Hotel di Denpasar Bali di sini. Harga mulai ,Letaknya yang cukup strategis di area kehidupan malam, pantai, dan berbelanja di Bali
Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.

HARGA PALING MURAH!

Setiap box Kopi MIRACLE Premium Grade berisi 12 sachets. Setiap sachets (20 gram) bisa dipakai 2x minum. Artinya, sekali minum cukup 1/2 (setengah) sachet, 3 hari sekali.Kopi Miracle Khusus Dewasa
Masukkan 1/2 sachet atau 10 gram Kopi MIRACLE ke dalam 100 ml air panas. Aduk hingga larut. Kopi MIRACLE siap diseduh dengan nikmat. Minum Kopi MIRACLE sekitar 1 jam sebelum Anda ingin mendapatkan khasiatnya.
  • Rp 350.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 325.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
PROMO OKTOBER 2013
  • Rp 325.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 260.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
Ready Stock Kopi Miracle Expired Date 09.2019 (Sep 2020)
DIBUTUHKAN AGEN DI SELURUH INDONESIA

PEJANTAN TANGGUH Berkat Kopi MIRACLE

KHUSUS DEWASA


  KOPI MIRACLE VITA;LITAS PRIA (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
- Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
KHUSUS DEWASA


TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Awalnya saya ragu dengan apa yang dibicarakan oleh kawan saya tentang khasiat Kopi MIRACLE. Karena setiap kali bertemu, dia selalu menjelaskan dan menerangkan secara detil sembari tertawa akan kepuasan yang dialaminya. Lalu diapun memberi setengah bungkus Kopi MIRACLE yang sebelumnya telah dipergunakan oleh kawan saya malam kemarin. Dengan rasa malu dan rasa penasaran saya coba seduh dengan air hangat Kopi MIRACLE yang dibei oleh kawan saya itu. 1 sampai 2 jam tidak terjadi hal-hal yang aneh pada diri saya serta emosi seksual saya. Lalu saya pun mencoba menghubungi dia dengan maksud meledek sembari menanyakan kebohongan ini. Pada saat saya bertanya sembari meledek, kawan saya hanya tertawa terbahak-bahak seraya tidak memperdulikan ejekan dan pertanyaan saya. Lama kelamaan emosi saya berkembang karena tertawaan kawan saya, namun sesaat sebelum saya menutup telepon, kawan saya berkata. Tunggu saja sampai 3 jam dan siapkan diri kamu serta istri kamu. Singkat cerita telepon saya tutup, dan waktu saya konsumsi Kopi MIRACLE hingga saat itu sudah 3 jam. Astagfirrullahaladzhim, libido saya mulai bangkit perlahan, setelah saya salurkan ternyata waktu yang biasa saya peroleh terkalahkan dengan penambahan waktu lebih dari 20 menit. Memang luar biasa, istri pun menjadi puas, karena bukan cuman saat setelah saya minum saja.1 minggu efeknya sangat terasa walaupun tidak sekencang yang pertama namun saya rasa sangat maksimal. Saya hanya menyarankan buat para pria agar mencoba sebelum diceritakan oleh orang sekitar Anda. Sangat LUAR BIASA POKOKE dech!
TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Kawan saya mengajak saya berkunjung pada kerabatnya untuk bersilahturahmi. Pada saat kita ngobrol ria bersama 1 orang kerabat kawan saya yang mengidap DIABETES, serta 2 orang lainya rekan dari kerabat kawan saya. Mulailah cerita yang sangat luart biasa ini saya dengar. Kerabat kawan saya yang 1 tahun kebelakang ini mengidap DIABETES bercerita bahwa selama mengidap penyakit ini barangnya tidak bisa berdiri apalagi memberikan nafkah bathin kepada istrinya. Beliau berumur 53 tahun dengan DIABETES yang dideritanya. Namun saat dia iseng-iseng mencoba meminum Kopi MIRACLE yang diberikan oleh kawan saya kepadanya, jangankan bangun, beliau bisa memberikan pelayanan yang luar biasa kepada istrinya yang selama kurang lebih 1 tahun ini tidak berdaya. Bukan cuman itu, beliaupun menawarkan kedua rekanya yang masing-masing berumur 57 tahun dan 63 tahun untuk mencoba. Mereka semua merasakan manfaat yang sama seperti layaknya PEJANTAN TANGGUH berkat Kopi MIRACLE yang dapat membantu masalah pria dalam urusan RANJANG. Anda coba sekarang sebelum pasangan Anda yang menyarankan!

KOPI MIRACLE DAN KOPI SUFRAN


Formula Kopi Miracle juga dijual dengan merk Kopi Sufran. Sehingga kedua merk ini berisi produk yang sama, dari formula yang sama, bahkan nomor registrasi DEP KES dan LP POM MUI juga sama. Sehingga cita rasa kedua kopi ini tidak ada bedanya. Begitu juga dengan khasiat dan manfaat, bagaikan kembar identik! Dijamin Greng!

Bedanya, merk Kopi Miracle didistribusikan di bawah naungan PT MDS Indonesia, sedangkan merk Kopi Sufran diedarkan di bawah PT INDO UNILINE INTERNATIONAL. Kedua perusahaan tersebut memiliki satu produsen atau supplier yang sama.


Kopi Miracle dan Kopi Sufran berasal dari satu produsen







HARGA PALING MURAH!

Kami Merupakan Distributor Besar Kopi Miracle yang sudah banyak
melayani pesanan di seluruh indonesia


Soal Legalitas produk Kopi Miracle ini :

 Produk Kopi Miracle telah memiliki sertifikat Halal MUI,
 dengan nomor LP-POM-MUI 17120001030909
- BPOM TI.084. 627 821
- DinKes No. 210360301309

Anjuran Pakai :

Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.
Penyajian :
Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga rata, minum 30 menit sebelum bertempur, di jamin siap ACTION !!
Ok, saya siap membeli!

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

Sebutkan nama lengkap, Produk yg dipesan, Alamat lengkap, Bank Yg Digunakan (pilihan bank : Mandiri dan BCA )
Kirim ke no hp :  081373090881
1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh :
sudah transfer Rp. 420.000 via BCA utk 2 box Kopi Miracle, dari Dodi (bandung)

kirim via SMS ke : 081373090881

3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Cofee Miracle Kopi Perkasa Keterangan Hub.

Kebahagiaan pasangan suami istri

Kebahagiaan pasangan suami istri memang tak hanya dari materi, penentu kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga mungkin juga dari urusan bercinta. Salah satu hal yang masih sering dipermasalahkan adalah ukuran Mr.P suami.
Ternyata, kamu bisa melihat ukuran Mr.P dari jari manisnya lho ladies. Menurut penelitian, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibanding pria yang jari manisnya terlalu panjang.
Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Penemuan lainnya menjelaskan bahwa faktor genetik bisa jadi penyebabnya, namun penelitian terbaru menemukan bukti bahwa kadar hormon dalam tubuh lah yang menjadi penyebab utamanya.
Tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.
Bukan hanya cepat 'selesai' saat bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang ternyata juga rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme. Tapi jika kamu merasa ukuran itu penting dibanding tahan lama di ranjang, maka mungkin kamu akan memilih yang jari manisnya lebih panjang.
Karena penelitian membuktikan bahwa para pria dengan jari manis lebih panjang, punya penis lebih besar. Mereka juga memiliki risiko rendah mengalami penyakit jantung. Jadi, kira-kira suami termasuk yang mana nih ladies?

kopi Miracle | Kopi Kuat | BELI KOPI MIRACLE | jual Miracle Coffee | selamat datang toko pusat kopi miracle kopi miracle (miracle coffee premium grade)jual dan beli kopi miracle agen resmi dagang kopi miracle,HP 081373090881 PIN BB 27043D02,


Kopi Miracle, kopi cinta penambah stamina pria.
Dapatkan harga paling murah Rp 260.000 di sini.
Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.

HARGA PALING MURAH!

Setiap box Kopi MIRACLE Premium Grade berisi 12 sachets. Setiap sachets (20 gram) bisa dipakai 2x minum. Artinya, sekali minum cukup 1/2 (setengah) sachet, 3 hari sekali.Kopi Miracle Khusus Dewasa
Masukkan 1/2 sachet atau 10 gram Kopi MIRACLE ke dalam 100 ml air panas. Aduk hingga larut. Kopi MIRACLE siap diseduh dengan nikmat. Minum Kopi MIRACLE sekitar 1 jam sebelum Anda ingin mendapatkan khasiatnya.
  • Rp 350.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 325.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
PROMO OKTOBER 2013
  • Rp 325.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 260.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
Ready Stock Kopi Miracle Expired Date 09.2015 (Sep 2020)
DIBUTUHKAN AGEN DI SELURUH INDONESIA

Kopi Miracle Kalimantan -jual kopi Limmit Jakarta

Untuk mendapatkan kopi limmit di daerah batam bisa Hub Ibu Wiwi Wa : 087877877881 ,kopi Limmit Kota Batam adalah sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka.

 Agan Tau Pulau Batam ?
ya, benar, batam adalah sebuah pulau yang terletak di provinsi Kepulauan Riau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga kita Singapore.

Pulaunya ga terlalu besar, hanya sekitar 65% dari luas negara Singapore, tapi penduduknya cukup padat gan, lebih dari 1,2 juta jiwa___emoticon-I Love Indonesia (S)


meskipun Batam hanya sebuah pulau kecil dan terisolasi oleh jalur darat kalo mau ke kota lain, tapai ada banyak hal menarik tentang Batam lo gan,
ni rangkuman 8 hal menarik seputar Batam versi ane sendiri

 langsung aja yah gan

1. JEMBATAN BARELANG

Jembatan Barelang adalah nama jembatan yang menghubungkan pulau Batam dengan beberapa pulau lainnya yakni Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Setoko, Pulau Rempang, Pulau Galang, dan Pulau Galang Baru. Jembatan Barelang telah menjadi ikon Kota Batam, bahkan telah populer sebagai landmark-nya Pulau Batam. Apabila Kota Jakarta identik dengan Monas maka orang akan mengidentikan Kota Batam dengan Jembatan Barelang (Barelang Bridge).

Nama Jembatan Barelang yang di berikan oleh masyarakat setempat ternyata lebih popular ketimbang nama aslinya yaitu Jembatan Fisabilillah. Nama “Barelang” oleh masyarakat diambil dari nama-nama pulau yang dihubungkan oleh jembatan tersebut; Batam, Rempang, dan Galang. Jembatan Barelang memiliki nama lain, Jembatan Habibie atau Jembatan satu. Dan terdapat 5 jembatan lainnya.

8 Hal keren tentang Kota Batam

2. KABEL LISTRIK UNDERGROUND

Kalo agan lihat dikota-kota lain di Indonesia, agan akan dihadapkab pada berserakannya kabel2 listrik di jalanan yang sangat mengganggu pemandangan. dan jika agan ke batam, agan mungkin ga akan menemukan hal serupa,
karena kabel listrik di pusat-pusat kota di Batam sudah ditanam didalam tanah. jadi terlihat lebih rapi lo gan....

8 Hal keren tentang Kota Batam

8 Hal keren tentang Kota Batam

3. 5 PELABUHAN FERRY INTERNASIONAL

karena Batam berbatasan langsung dengan negara tetangga seperti Singapore dan Malaysia, di Pulau ini banyak terdapat pelabuhan2 bertaraf Internasional yang menghubungkan 3 negara Indonesia-Singapore-Malaysia

ke 5 pelabuhan itu adalah
- Internasional ferry Terminal Batam Centre
- Harbour Bay
- Sekupang ferry Terminal
- Nongsa Pura
- Waterfront City marina


ga hanya pelabuhan nya aja lo yang berlabel Internasional gan, tapi desain interior dan exterior juga bernuansa Internasional

8 Hal keren tentang Kota Batam

8 Hal keren tentang Kota Batam

4. 1,3 JUTA WISATAWAN MANCANEGARA/TAHUN


Kedekatannya dengan beberapa negara tetangga dan ditopang oleh baiknya sarana infrastruktur, telah mengundang banyak sekali wisatawan mancanegara untuk singgah ke pulau ini.
tercatat pada 2012 silam, sekitar 1,3 juta turis mancanegara yang mengunjungi Batam sekaligus menempatkan batam sebagai pintu masuk orang asing terbesar ke-3 di Indonesia Setelah Jakarta dan Bali. Kebanyakan dari mereka adalah wisatawan dari Singapore, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, Eropa

dan kalo sabtu minggu agan jalan-jalan ke batam, dipelabuhan-pelabuhan maupun pusat-pusat perbelanjaan, agan akan bertemu dengan banyak sekali turis.
bahkan kadang ada yang unik gan, warna Singapura kadang hanya untuk makan Siang saja kalo ke batam, setelah itu pulang kembali kenegaranya, saking deketnya. dapat ditempuh dengan 40 menit melalui kapal laut.

8 Hal keren tentang Kota Batam

5. DUALISME PEMERINTAHAN

yang ini kedengarannya sangat menarik, dimana batam yang hanya sebuah Pulau kecil, memiliki 2 pemerintahan.
yang penama adalah BP Batam, yang dulunya bernama Otorita Batam yang sekarang di pimpin oleh Bpk. Mustofa Widjaya dan PEMKO Batam yang berdiri setelah Otorita Batam ada yang sekarang diperintah oleh Bpk. Ahmad Dahlan
ane sendiri ga mengerti kenapa ada 2 pemerintahan dalam satu kota.
Tapi sedikit yang ane tahu, BP Batam mengurusi bagian Investasi dan peizinan, sedangkan Pemko Batam mengurusi tentang Administrasi kependudukan. Lebih detilnya agan carti tau di Google aje...

8 Hal keren tentang Kota Batam


8 Hal keren tentang Kota Batam

6. KAWASAN EKONOMI KHUSUS FTZ

Beberapa tahun belakangan ini telah digulirkan penerapan Free Trade Zone Batam (FTZ Batam), Bintan, dan Karimun yang mengacu pada UU No 36 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas dan kemudian dirubah beberapa kali melalui PERPU, sehingga di undangkan menjadi UU no 44 tahun 2007. Ada juga Undang-Undang 36 tahun 2000 Tentang " Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 1 Tahun 2000 Tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Menjadi Undang Undang serta masih banyak Undang-Undang lainnya yang berkaitan dengan FTZ Batam.

Hal ini untuk mendorong lebih banyak Investor baik dalam dan luar negri untuk berinvestasi di Pulau ini. Dimana Pulau batam memang di plot dari awal sebagai kota Industri.
sehingga dengan penetapan ini barang2 dari luar negri Banyk dibebaskan PPn dan PPN BM nya
ane ga gitu ngerti juga sich mekanismenya gan...

8 Hal keren tentang Kota Batam

7. IMPOR LANGSUNG MOBIL CBU

di batam, karena telah ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus, maka diperbolehkan juga importir untuk mengimpor mobil langsung dari negara asalnya. dan karena bebas PPN dan PPN BM, maka harga mobil CBU alias Completly Build Up ini harga nya bisa sampe 40% lebih murah dari mobil nasional lo,

contohnya ni, Toyota Alphard, dapat agan beli dengan mulai dari 400 jutaan harganya, atau Landcruiser yang bisa agan bawa pulang dengan harga mulai dari 800an juta.

tapi ada tapinya gan, mobil2 impor alias CBU ini, sama sekali ga bisa dimutasi keluar batam, jadi ni mobil seumur hidup ya hanya bisa dipakai di batam.

8. STATUS TANAH DAN BANGUNAN HAK GUNA

nilah satu satu keunikan batam lainnya.
tanah di Batam dikuasai oleh BP Kawasan. dan kita hanya diberi hak pakai saja gan bukan hak milik
dan setiap 30 tahun sekali kita diwajibkan bayar semacam uang sewa ke BP Batam sekitar 10 % dari NJOP



HUBUNG IBU WIWI : 081373090881

HUB : www.supplierkopilimmit.com
         : www.pusatproduksehat.com

Jual Kopi MIRACLE DI BALI

Bali adalah tempat Wisata dan parawisata Internasional sudah terkenal disamping keindahan alamnya juga Turisnya baik Turis Lokal juga mancanegara, Bali juga tempat Hiburan Bar Karoke Discotik temapt tempat Pijat ada semua di Bali ,Bahkan kopi MIRACLE Juga ada dibali ,agen kopi miracle Bali Denpasar,Grosir pasar pusat supplier jual Beli Kopi Miracle miracle coffee di Bali banyak banget , BAPAK IBU YANG Minta beli kopi miracle Vitalitas di bali , Yang Jual kopi Miracle di Bali ABG Muda muda Cantik bisa buat teman Ngopi Juga ,Yang Jual kopi Miracle Bali Denpasar Ibu Bambang,Yang Jual di Pantai Kuteu Ibu Ela ,
Cek Daftar Alamat Hotel di Denpasar Bali di sini. Harga mulai ,Letaknya yang cukup strategis di area kehidupan malam, pantai, dan berbelanja di Bali
 
Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
 

HARGA PALING MURAH!

Setiap box Kopi MIRACLE Premium Grade berisi 12 sachets. Setiap sachets (20 gram) bisa dipakai 2x minum. Artinya, sekali minum cukup 1/2 (setengah) sachet, 3 hari sekali.Kopi Miracle Khusus Dewasa
Masukkan 1/2 sachet atau 10 gram Kopi MIRACLE ke dalam 100 ml air panas. Aduk hingga larut. Kopi MIRACLE siap diseduh dengan nikmat. Minum Kopi MIRACLE sekitar 1 jam sebelum Anda ingin mendapatkan khasiatnya.
  • Rp 350.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 325.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
PROMO OKTOBER 2013
  • Rp 325.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 260.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
Ready Stock Kopi Miracle Expired Date 09.2019 (Sep 2015)
DIBUTUHKAN AGEN DI SELURUH INDONESIA

PEJANTAN TANGGUH Berkat Kopi MIRACLE

KHUSUS DEWASA


Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
- Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
KHUSUS DEWASA


TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Awalnya saya ragu dengan apa yang dibicarakan oleh kawan saya tentang khasiat Kopi MIRACLE. Karena setiap kali bertemu, dia selalu menjelaskan dan menerangkan secara detil sembari tertawa akan kepuasan yang dialaminya. Lalu diapun memberi setengah bungkus Kopi MIRACLE yang sebelumnya telah dipergunakan oleh kawan saya malam kemarin. Dengan rasa malu dan rasa penasaran saya coba seduh dengan air hangat Kopi MIRACLE yang dibei oleh kawan saya itu. 1 sampai 2 jam tidak terjadi hal-hal yang aneh pada diri saya serta emosi seksual saya. Lalu saya pun mencoba menghubungi dia dengan maksud meledek sembari menanyakan kebohongan ini. Pada saat saya bertanya sembari meledek, kawan saya hanya tertawa terbahak-bahak seraya tidak memperdulikan ejekan dan pertanyaan saya. Lama kelamaan emosi saya berkembang karena tertawaan kawan saya, namun sesaat sebelum saya menutup telepon, kawan saya berkata. Tunggu saja sampai 3 jam dan siapkan diri kamu serta istri kamu. Singkat cerita telepon saya tutup, dan waktu saya konsumsi Kopi MIRACLE hingga saat itu sudah 3 jam. Astagfirrullahaladzhim, libido saya mulai bangkit perlahan, setelah saya salurkan ternyata waktu yang biasa saya peroleh terkalahkan dengan penambahan waktu lebih dari 20 menit. Memang luar biasa, istri pun menjadi puas, karena bukan cuman saat setelah saya minum saja.1 minggu efeknya sangat terasa walaupun tidak sekencang yang pertama namun saya rasa sangat maksimal. Saya hanya menyarankan buat para pria agar mencoba sebelum diceritakan oleh orang sekitar Anda. Sangat LUAR BIASA POKOKE dech!
TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Kawan saya mengajak saya berkunjung pada kerabatnya untuk bersilahturahmi. Pada saat kita ngobrol ria bersama 1 orang kerabat kawan saya yang mengidap DIABETES, serta 2 orang lainya rekan dari kerabat kawan saya. Mulailah cerita yang sangat luart biasa ini saya dengar. Kerabat kawan saya yang 1 tahun kebelakang ini mengidap DIABETES bercerita bahwa selama mengidap penyakit ini barangnya tidak bisa berdiri apalagi memberikan nafkah bathin kepada istrinya. Beliau berumur 53 tahun dengan DIABETES yang dideritanya. Namun saat dia iseng-iseng mencoba meminum Kopi MIRACLE yang diberikan oleh kawan saya kepadanya, jangankan bangun, beliau bisa memberikan pelayanan yang luar biasa kepada istrinya yang selama kurang lebih 1 tahun ini tidak berdaya. Bukan cuman itu, beliaupun menawarkan kedua rekanya yang masing-masing berumur 57 tahun dan 63 tahun untuk mencoba. Mereka semua merasakan manfaat yang sama seperti layaknya PEJANTAN TANGGUH berkat Kopi MIRACLE yang dapat membantu masalah pria dalam urusan RANJANG. Anda coba sekarang sebelum pasangan Anda yang menyarankan!

KOPI MIRACLE DAN KOPI SUFRAN


Formula Kopi Miracle juga dijual dengan merk Kopi Sufran. Sehingga kedua merk ini berisi produk yang sama, dari formula yang sama, bahkan nomor registrasi DEP KES dan LP POM MUI juga sama. Sehingga cita rasa kedua kopi ini tidak ada bedanya. Begitu juga dengan khasiat dan manfaat, bagaikan kembar identik! Dijamin Greng!

Bedanya, merk Kopi Miracle didistribusikan di bawah naungan PT MDS Indonesia, sedangkan merk Kopi Sufran diedarkan di bawah PT INDO UNILINE INTERNATIONAL. Kedua perusahaan tersebut memiliki satu produsen atau supplier yang sama.


Kopi Miracle dan Kopi Sufran berasal dari satu produsen







HARGA PALING MURAH!

Kami Merupakan Distributor Besar Kopi Miracle yang sudah banyak
melayani pesanan di seluruh indonesia


Soal Legalitas produk Kopi Miracle ini :

 Produk Kopi Miracle telah memiliki sertifikat Halal MUI,
 dengan nomor LP-POM-MUI 17120001030909
- BPOM TI.084. 627 821
- DinKes No. 210360301309

Anjuran Pakai :

Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.
Penyajian :
Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga rata, minum 30 menit sebelum bertempur, di jamin siap ACTION !!
Ok, saya siap membeli!

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

Sebutkan nama lengkap, Produk yg dipesan, Alamat lengkap, Bank Yg Digunakan (pilihan bank : Mandiri dan BCA )
Kirim ke no hp :  081373090881
1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh :
sudah transfer Rp. 420.000 via BCA utk 2 box Kopi Miracle, dari Dodi (bandung)

kirim via SMS ke : 081373090881

3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Cofee Miracle Kopi Perkasa Keterangan Hub.

Kebahagiaan pasangan suami istri

Kebahagiaan pasangan suami istri memang tak hanya dari materi, penentu kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga mungkin juga dari urusan bercinta. Salah satu hal yang masih sering dipermasalahkan adalah ukuran Mr.P suami.
Ternyata, kamu bisa melihat ukuran Mr.P dari jari manisnya lho ladies. Menurut penelitian, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibanding pria yang jari manisnya terlalu panjang.
Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Penemuan lainnya menjelaskan bahwa faktor genetik bisa jadi penyebabnya, namun penelitian terbaru menemukan bukti bahwa kadar hormon dalam tubuh lah yang menjadi penyebab utamanya.
Tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.
Bukan hanya cepat 'selesai' saat bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang ternyata juga rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme. Tapi jika kamu merasa ukuran itu penting dibanding tahan lama di ranjang, maka mungkin kamu akan memilih yang jari manisnya lebih panjang.
Karena penelitian membuktikan bahwa para pria dengan jari manis lebih panjang, punya penis lebih besar. Mereka juga memiliki risiko rendah mengalami penyakit jantung. Jadi, kira-kira suami termasuk yang mana nih ladies?

kopi Miracle | Kopi Kuat | BELI KOPI MIRACLE | jual Miracle Coffee | selamat datang toko pusat kopi miracle kopi miracle (miracle coffee premium grade)jual dan beli kopi miracle agen resmi dagang kopi miracle,HP 081373090881 PIN BB 27043D02,


Kopi Miracle, kopi cinta penambah stamina pria.
Dapatkan harga paling murah Rp 260.000 di sini.
Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.

HARGA PALING MURAH!

Setiap box Kopi MIRACLE Premium Grade berisi 12 sachets. Setiap sachets (20 gram) bisa dipakai 2x minum. Artinya, sekali minum cukup 1/2 (setengah) sachet, 3 hari sekali.Kopi Miracle Khusus Dewasa
Masukkan 1/2 sachet atau 10 gram Kopi MIRACLE ke dalam 100 ml air panas. Aduk hingga larut. Kopi MIRACLE siap diseduh dengan nikmat. Minum Kopi MIRACLE sekitar 1 jam sebelum Anda ingin mendapatkan khasiatnya.
  • Rp 350.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 325.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
PROMO OKTOBER 2013
  • Rp 325.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 260.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
Ready Stock Kopi Miracle Expired Date 09.2015 (Sep 2015)
DIBUTUHKAN AGEN DI SELURUH INDONESIA

PEJANTAN TANGGUH Berkat Kopi MIRACLE

KHUSUS DEWASA


Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
- Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
KHUSUS DEWASA


TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Awalnya saya ragu dengan apa yang dibicarakan oleh kawan saya tentang khasiat Kopi MIRACLE. Karena setiap kali bertemu, dia selalu menjelaskan dan menerangkan secara detil sembari tertawa akan kepuasan yang dialaminya. Lalu diapun memberi setengah bungkus Kopi MIRACLE yang sebelumnya telah dipergunakan oleh kawan saya malam kemarin. Dengan rasa malu dan rasa penasaran saya coba seduh dengan air hangat Kopi MIRACLE yang dibei oleh kawan saya itu. 1 sampai 2 jam tidak terjadi hal-hal yang aneh pada diri saya serta emosi seksual saya. Lalu saya pun mencoba menghubungi dia dengan maksud meledek sembari menanyakan kebohongan ini. Pada saat saya bertanya sembari meledek, kawan saya hanya tertawa terbahak-bahak seraya tidak memperdulikan ejekan dan pertanyaan saya. Lama kelamaan emosi saya berkembang karena tertawaan kawan saya, namun sesaat sebelum saya menutup telepon, kawan saya berkata. Tunggu saja sampai 3 jam dan siapkan diri kamu serta istri kamu. Singkat cerita telepon saya tutup, dan waktu saya konsumsi Kopi MIRACLE hingga saat itu sudah 3 jam. Astagfirrullahaladzhim, libido saya mulai bangkit perlahan, setelah saya salurkan ternyata waktu yang biasa saya peroleh terkalahkan dengan penambahan waktu lebih dari 20 menit. Memang luar biasa, istri pun menjadi puas, karena bukan cuman saat setelah saya minum saja.1 minggu efeknya sangat terasa walaupun tidak sekencang yang pertama namun saya rasa sangat maksimal. Saya hanya menyarankan buat para pria agar mencoba sebelum diceritakan oleh orang sekitar Anda. Sangat LUAR BIASA POKOKE dech!
TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Kawan saya mengajak saya berkunjung pada kerabatnya untuk bersilahturahmi. Pada saat kita ngobrol ria bersama 1 orang kerabat kawan saya yang mengidap DIABETES, serta 2 orang lainya rekan dari kerabat kawan saya. Mulailah cerita yang sangat luart biasa ini saya dengar. Kerabat kawan saya yang 1 tahun kebelakang ini mengidap DIABETES bercerita bahwa selama mengidap penyakit ini barangnya tidak bisa berdiri apalagi memberikan nafkah bathin kepada istrinya. Beliau berumur 53 tahun dengan DIABETES yang dideritanya. Namun saat dia iseng-iseng mencoba meminum Kopi MIRACLE yang diberikan oleh kawan saya kepadanya, jangankan bangun, beliau bisa memberikan pelayanan yang luar biasa kepada istrinya yang selama kurang lebih 1 tahun ini tidak berdaya. Bukan cuman itu, beliaupun menawarkan kedua rekanya yang masing-masing berumur 57 tahun dan 63 tahun untuk mencoba. Mereka semua merasakan manfaat yang sama seperti layaknya PEJANTAN TANGGUH berkat Kopi MIRACLE yang dapat membantu masalah pria dalam urusan RANJANG. Anda coba sekarang sebelum pasangan Anda yang menyarankan!

KOPI MIRACLE DAN KOPI SUFRAN


Formula Kopi Miracle juga dijual dengan merk Kopi Sufran. Sehingga kedua merk ini berisi produk yang sama, dari formula yang sama, bahkan nomor registrasi DEP KES dan LP POM MUI juga sama. Sehingga cita rasa kedua kopi ini tidak ada bedanya. Begitu juga dengan khasiat dan manfaat, bagaikan kembar identik! Dijamin Greng!

Bedanya, merk Kopi Miracle didistribusikan di bawah naungan PT MDS Indonesia, sedangkan merk Kopi Sufran diedarkan di bawah PT INDO UNILINE INTERNATIONAL. Kedua perusahaan tersebut memiliki satu produsen atau supplier yang sama.


Kopi Miracle dan Kopi Sufran berasal dari satu produsen







HARGA PALING MURAH!

Kami Merupakan Distributor Besar Kopi Miracle yang sudah banyak
melayani pesanan di seluruh indonesia


Soal Legalitas produk Kopi Miracle ini :

 Produk Kopi Miracle telah memiliki sertifikat Halal MUI,
 dengan nomor LP-POM-MUI 17120001030909
- BPOM TI.084. 627 821
- DinKes No. 210360301309

Anjuran Pakai :

Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.
Penyajian :
Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga rata, minum 30 menit sebelum bertempur, di jamin siap ACTION !!
Ok, saya siap membeli!

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

Sebutkan nama lengkap, Produk yg dipesan, Alamat lengkap, Bank Yg Digunakan (pilihan bank : Mandiri dan BCA )
Kirim ke no hp :  082388202381
1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh :
sudah transfer Rp. 420.000 via BCA utk 2 box Kopi Miracle, dari Dodi (bandung)

kirim via SMS ke : 082388202381

3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Cofee Miracle Kopi Perkasa Keterangan Hub.


ORDER CALL/SMS.

EDED JURAGAN KOPI

081373090881

087877877881

Kopi MIRACLE MIRACLE COFFEE CINTA PREMIUM GRADE | JUAL coffee MIRACLE PHONE 081373090881

kopi Miracle | Kopi Kuat | BELI KOPI MIRACLE | jual Miracle Coffee | selamat datang toko pusat kopi miracle kopi miracle (miracle coffee premium grade)jual dan beli kopi miracle agen resmi dagang kopi miracle,HP 081373090881 PIN BB 27043D02,


Kopi Miracle, kopi cinta penambah stamina pria.
Dapatkan harga paling murah Rp 260.000 di sini.
Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.


HARGA PALING MURAH!

Setiap box Kopi MIRACLE Premium Grade berisi 12 sachets. Setiap sachets (20 gram) bisa dipakai 2x minum. Artinya, sekali minum cukup 1/2 (setengah) sachet, 3 hari sekali.Kopi Miracle Khusus Dewasa
Masukkan 1/2 sachet atau 10 gram Kopi MIRACLE ke dalam 100 ml air panas. Aduk hingga larut. Kopi MIRACLE siap diseduh dengan nikmat. Minum Kopi MIRACLE sekitar 1 jam sebelum Anda ingin mendapatkan khasiatnya.
  • Rp 350.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 325.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
PROMO OKTOBER 2013
  • Rp 325.000 / 1 box (isi 12 sachets x 20 gram)
HARGA MURAH / DISKON KOPI MIRACLE :
  • Rp 300.000 / 1 box untuk pembelian 2-4 box
  • Rp 275.000 / 1 box untuk pembelian 5-9 box
  • Rp 260.000 / 1 box untuk pembelian 10 box atau lebih
Ready Stock Kopi Miracle Expired Date 09.2015 (Sep 2015)
DIBUTUHKAN AGEN DI SELURUH INDONESIA

PEJANTAN TANGGUH Berkat Kopi MIRACLE

KHUSUS DEWASA


Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
- Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
KHUSUS DEWASA


TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Awalnya saya ragu dengan apa yang dibicarakan oleh kawan saya tentang khasiat Kopi MIRACLE. Karena setiap kali bertemu, dia selalu menjelaskan dan menerangkan secara detil sembari tertawa akan kepuasan yang dialaminya. Lalu diapun memberi setengah bungkus Kopi MIRACLE yang sebelumnya telah dipergunakan oleh kawan saya malam kemarin. Dengan rasa malu dan rasa penasaran saya coba seduh dengan air hangat Kopi MIRACLE yang dibei oleh kawan saya itu. 1 sampai 2 jam tidak terjadi hal-hal yang aneh pada diri saya serta emosi seksual saya. Lalu saya pun mencoba menghubungi dia dengan maksud meledek sembari menanyakan kebohongan ini. Pada saat saya bertanya sembari meledek, kawan saya hanya tertawa terbahak-bahak seraya tidak memperdulikan ejekan dan pertanyaan saya. Lama kelamaan emosi saya berkembang karena tertawaan kawan saya, namun sesaat sebelum saya menutup telepon, kawan saya berkata. Tunggu saja sampai 3 jam dan siapkan diri kamu serta istri kamu. Singkat cerita telepon saya tutup, dan waktu saya konsumsi Kopi MIRACLE hingga saat itu sudah 3 jam. Astagfirrullahaladzhim, libido saya mulai bangkit perlahan, setelah saya salurkan ternyata waktu yang biasa saya peroleh terkalahkan dengan penambahan waktu lebih dari 20 menit. Memang luar biasa, istri pun menjadi puas, karena bukan cuman saat setelah saya minum saja.1 minggu efeknya sangat terasa walaupun tidak sekencang yang pertama namun saya rasa sangat maksimal. Saya hanya menyarankan buat para pria agar mencoba sebelum diceritakan oleh orang sekitar Anda. Sangat LUAR BIASA POKOKE dech!


TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Kawan saya mengajak saya berkunjung pada kerabatnya untuk bersilahturahmi. Pada saat kita ngobrol ria bersama 1 orang kerabat kawan saya yang mengidap DIABETES, serta 2 orang lainya rekan dari kerabat kawan saya. Mulailah cerita yang sangat luart biasa ini saya dengar. Kerabat kawan saya yang 1 tahun kebelakang ini mengidap DIABETES bercerita bahwa selama mengidap penyakit ini barangnya tidak bisa berdiri apalagi memberikan nafkah bathin kepada istrinya. Beliau berumur 53 tahun dengan DIABETES yang dideritanya. Namun saat dia iseng-iseng mencoba meminum Kopi MIRACLE yang diberikan oleh kawan saya kepadanya, jangankan bangun, beliau bisa memberikan pelayanan yang luar biasa kepada istrinya yang selama kurang lebih 1 tahun ini tidak berdaya. Bukan cuman itu, beliaupun menawarkan kedua rekanya yang masing-masing berumur 57 tahun dan 63 tahun untuk mencoba. Mereka semua merasakan manfaat yang sama seperti layaknya PEJANTAN TANGGUH berkat Kopi MIRACLE yang dapat membantu masalah pria dalam urusan RANJANG. Anda coba sekarang sebelum pasangan Anda yang menyarankan!

KOPI MIRACLE DAN KOPI SUFRAN


Formula Kopi Miracle juga dijual dengan merk Kopi Sufran. Sehingga kedua merk ini berisi produk yang sama, dari formula yang sama, bahkan nomor registrasi DEP KES dan LP POM MUI juga sama. Sehingga cita rasa kedua kopi ini tidak ada bedanya. Begitu juga dengan khasiat dan manfaat, bagaikan kembar identik! Dijamin Greng!

Bedanya, merk Kopi Miracle didistribusikan di bawah naungan PT MDS Indonesia, sedangkan merk Kopi Sufran diedarkan di bawah PT INDO UNILINE INTERNATIONAL. Kedua perusahaan tersebut memiliki satu produsen atau supplier yang sama.


Kopi Miracle dan Kopi Sufran berasal dari satu produsen







HARGA PALING MURAH!

Kami Merupakan Distributor Besar Kopi Miracle yang sudah banyak
melayani pesanan di seluruh indonesia


Soal Legalitas produk Kopi Miracle ini :

 Produk Kopi Miracle telah memiliki sertifikat Halal MUI,
 dengan nomor LP-POM-MUI 17120001030909
- BPOM TI.084. 627 821
- DinKes No. 210360301309

Anjuran Pakai :

Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.
Penyajian :
Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga rata, minum 30 menit sebelum bertempur, di jamin siap ACTION !!
Ok, saya siap membeli!

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

Sebutkan nama lengkap, Produk yg dipesan, Alamat lengkap, Bank Yg Digunakan (pilihan bank : Mandiri dan BCA )
Kirim ke no hp :  082388202381
1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh :
sudah transfer Rp. 420.000 via BCA utk 2 box Kopi Miracle, dari Dodi (bandung)

kirim via SMS ke : 082388202381

3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Cofee Miracle Kopi Perkasa Keterangan Hub.


ORDER CALL/SMS.

EDED JURAGAN KOPI

081373090881

087877877881








Jual Kopi Miracle Pasuruan,Jual Kopi Miracle Gresik,Jual Kopi Miracle Lamongan,Kopi Miracle Madura,Kopi Miracle Jombang,Kopi Miracle Nganjuk,Kopi Miracle Madiun,Kopi Miracle Solo,Jual Kopi Miracle Jawa Tengah,Jual Kopi Miracle Jawa Timur,Jual Kopi Miracle Jawa Barat,Jual Kopi Miracle Jakarta,Jual Kopi Miracle Kalimantan,Jual Kopi Miracle Sumatera,Jual Kopi Miracle NTT,Jual Kopi Miracle NTB,Jual Kopi Miracle Makassar,Agen Kopi Miracle Kediri,Jual Kopi Miracle Malaysia,Jual Kopi Miracle Negri Jiran,Jual Kopi Miracle Kuala Lumpur,kopi miracle, kopi sufran, kopi cinta, golden bull premium grade, Dynamic Coffee, Dynamic Coffee Nusantara, Dynamic Tribulus Coffee, Golden Life, 39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ektrak Jahe, 39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1, Bel-Bel Kopi Susu Extra, Black Borneo Platinum Coffee, Dream Coffee, Good Coffee Premium/Good Coffee, Herba Max Coffee, Jahe Mix Barokah, Jomoon Instan Coffee, Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng, Kopi Cleng - Sehat, Nikmat, Berstamina, Kopi KPH/Kopi Kuat, Kopi Mahabbah, Kopi Pasutri, Kopi Strong 234, Maca-Tekh, Matador Coffee, Mawaddah Coffee, On Coffee, Premium Energy Coffee, hubungan suami istri, tahan lama, pasangan bahagia